Axioo Luncurkan Mobile Internet Device 7 Inci

Jakarta (ANTARA News) - Axioo tidak mau kalah dengan produsen komputer lain dengan meluncurkan mobile Internet device (MID) berlayar sentuh 7 inci, PICOpad, di Brewhouse, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/12).


MID adalah perangkat multimedia bergerak yang mampu menyediakan akses Internet nirkabel. Perangkat ini dirancang untuk menyediakan informasi dan hiburan.

"Dengan fitur-fitur yang kaya tertanam pada perangkat yang berukuran compact, Axioo PICOpad adalah perangkat mobile yang memberikan fungsi "Fun computing and communication", sekaligus sebagai perangkat komunikasi suara serta komunikasi data, melakukan fungsi komputasi serta fungsi sebagai sarana hiburan, "Your Fun starts here," kata Budi Wahyu Jati, Corporate Division Director, Axioo International.

Picopad mengusung sistem operasi Android 2.2 (Froyo). Dengan adanya Google Mobile Service pengguna yang memiliki akun email Gmail bisa mengunduh lebih dari 100 ribu aplikasi di Android Market secara gratis.

Untuk koneksi ke dunia maya bisa menggunakan jaringan 3G dan Wi-Fi. Memori internal komputer tablet itu sebesar 512 MB NAND Flash, 512 DDR RAM dan memiliki card slot.

Picopad memiliki kemampuan untuk SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan RSS. Daya tahan baterainya untuk posisi standby time hingga 550 jam untuk WCDMA, dan 400 jam untuk GSM. Picopad menggunakan prosesor Qualcomm MSM7227 (App: ARM11 600MHz).

David Kartono, Vice President Product Development & International Sales Axioo mengatakan bahwa Picopad menyediakan menu dalam bahasa Indonesia. Selain itu produk itu akan menyediakan wallpaper batik.

David mengungkapkan perangkat itu akan dijual dengan harga di bawah Rp5 juta.

No Response to "Axioo Luncurkan Mobile Internet Device 7 Inci"

Posting Komentar

Search

Powered by Blogger